Beranda » Santri SMAIT Nuurussidiiq Kembali Menorehkan Prestasi Melalui Kejuaraan Lomba MC Tingkat Pelajar Dalam Pekan Protokol Nasional 2022

Santri SMAIT Nuurussidiiq Kembali Menorehkan Prestasi Melalui Kejuaraan Lomba MC Tingkat Pelajar Dalam Pekan Protokol Nasional 2022

Ponpes Nuurussidiiq – Santri SMAIT Nuurussidiiq kembali meraih kejuaraan. Seperti yang diraih oleh Yosi Elsi Ramadhani (Kelas XI) dan Fauzan Diaulhaq (Kelas XI) yang berhasil memenangkan lomba Master of Ceremony (MC) yang dilaksanakan oleh Korps Protokoler Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, pada Rabu (31/08/2022).

Salah satu santri Nuurussidiiq yang bernama Yosi Elsi Ramadhani meraih juara 1 kategori umum, sedangkan Fauzan Diaulhaq meraih juara 2 kategori umum tingkat pelajar di Ciayumajakuning.

“Perasaan saya ketika dikasih sama Allah dapat juara 2 tentunya senang, walaupun ketika perlombaan ada rasa pesimis. Saya merasa kaget dan bersyukur, Alhamdulillah saya diberi amanah untuk juara 2” Ucap Fauzan

Ia mengaku mengikuti lomba MC ini, untuk mengasah skill dan keterampilannya berbicara di depan umum.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Yosi Elsi Ramadhani yang meraih juara 1 kategori umum dalam lomba Master of ceremony (MC) tersebut.
“Perasaan Yosi mengikuti lomba tentunya grogi dan pesimis ketika melihat peserta lain. Namun, Alhamdulillah ternyata Allah memberikan yang terbaik, dengan menjadikan Yosi juara 1 dalam perlombaan ini” Ucap Yosi

Atas tingginya semangat dan giatnya dalam belajar, siswa mampu mengimplementasikan ilmu yang disampaikan oleh pembimbingnya dengan baik.
Nindianuraeni selaku pembimbing mengatakan dirinya sangat bangga atas apa yang sudah dicapai peserta didiknya.

Tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi Yayasan Pondok Pesantren Nuurussidiiq, yang telah membawa Santrinya dalam meraih kejuaraan MC tingkat pelajar.

“Tentunya perasaan saya sangat senang dan bangga, peserta didik saya dapat meraih kejuaraan dalam pekan Protokol Nasional 2022 ini, hal ini selaras dengan tagline sekolah kita yaitu NSQ Juara!. Saya berharap adanya kejuaraan ini, dapat memicu semangat siswa-siswi yang lain untuk dapat menorehkan prestasinya juga dalam hal akademik maupun non akademik. Kedepannya siswa-siswi yang mendapat kejuaraan tersebut dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik” Ujar Rukoyah selaku Kepala Sekolah SMIT Nuurussidiiq.

Semoga hal ini menjadi peluang untuk Pondok Pesantren Nuurussidiiq dalam mendukung santri-santrinya ke arah yang lebih baik.

NSQ Juara!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top