Beranda » Pemilihan Ketua OSIP Putri Periode 2021-2022, Nur Azizah Unggul Lima Suara Dari Putri Andayani
pemilihan ketua osip

Pemilihan Ketua OSIP Putri Periode 2021-2022, Nur Azizah Unggul Lima Suara Dari Putri Andayani

Pondok Pesantren Nuurusshidiiq telah mengadakan pemilihan ketua Organisasi Santri Intra Pesantren (OSIP) periode 2021-2022 pada Sabtu (27/2/2021).

Ada dua calon ketua yang diusung, yaitu Nur Azizah dan Putri Andayani. Sebelumnya, Jumat (26/2/2021) sore, keduanya telah mengikuti debat kandidat calon ketua OSIP.

Pengasuh Pondok Pesantren Nuurusshidiiq Cirebon, Hj. Trisalela, mengatakan jika pemilihan OSIP putri berjalan sangat lancar dan dipilih secara demokratis.

“Calonnya ada Nur Azizah dan Putri. Keduanya sudah sangat luar biasa. Siapapun yang terpilih, itu yang dipercaya oleh para santri untuk dapat memimpin. Semoga ketua terpilih ini, ke depannya akan membawa nama baik Nuurusshidiiq,” kata Trisalela di tempat, Sabtu (27/2/2021).

Para santri yang hadir dan memilih, tampak antusisas. Semua berpartisipasi untuk memakai hak pilihnya.

Saat dibacakan hasil pemilihan, kedua calon ketua tampak sangat tegang. Mereka sesekali mengusap keringat pada wajahnya.

Nur Azizah memperoleh 25 suara, sedangkan Putri Andayani mendapatkan 20 suara. Secara otomatis, Nur Azizah terpilih menjadi ketua OSIP Putri periode 2021-2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para santri yang telah memberikan amanah ini. Semoga dengan terpilih menjadi ketua OSIP, saya dapat mewujudkan program kerja, menjadikan santri lebih baik, dan memajukan pondok pesantren ini,” kata Nur Azizah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top